Grand Final PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2 Event Report

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, September 21, 2016



Hari Sabtu kemarin, aku diundang kembali ke acara Pixy Tokyo Beauty Trip 2 yang menjadi babak final dalam rangkaian kompetisi yang diadakan oleh Pixy x Fimela.com. Perlu kamu ketahui, bahwa tahun lalu Pixy sudah memberangkatkan empat orang kandidat yang merupakan influencer untuk menikmati serunya petualangan dinegeri Sakura, Jepang. Saat ini juga, akan dipilih dua orang  untuk kategori Vlogger dan dua orang Blogger yang mengikuti kompetisi untuk memenangkan #PIXYTOKYOBEAUTYTRIP2 ! 

dekorasi manis acara PIXY Tokyo Beauty Trip 2


Sebenarnya aku termasuk salah satu peserta kompetisi untuk kategori blogger, sayangnya, nampaknya aku belum jodoh untuk ke Tokyo tahun ini. Tidak apa-apa, setidaknya aku tetap bisa menikmati euphoria acara Pixy Sabtu kemarin dan bertemu teman sesama blogger *pukpuk menghibur diri 

temen-temen sesama blogger yang sudah hadir diacara pixy sebelumnya ^^


Acaranya sendiri berlokasi di XXI Lounge Plaza Senayan. Sebelum memulai acara kita menikmati dahulu makan siang yang super yummy di XXI Lounge. Sebenarnya ada hidangan utama yang lezat, sayangnya gambarnya blur jadi tidak bisa kumasukkan ke dalam blog. Yang paling aku suka, yaitu dessert Pudding Caramel-nya yang manisnya meleleh banget dimulut. 

sajian dessert segar dari XXI Lounge, Plaza Senayan

Setelah itu acara dibuka dengan kata sambutan hangat dari MC yang super humble dan menyenangkan diacara PIXY. Kemudian kita semua dimanjakan dengan alunan suara merdu dari tiga youtubers muda yang tengah naik daun. Diantaranya ada Raguel Lewi (disiniel), Kaye dan Kyla yang membawakan lagu cover song dan beberapa lagu galau sampai lagu Indonesia yang diterjemahkan ke bahasa inggris. Superb! 

acara dibuka dengan sambutan MC yang sangat humble dan menyenangkan 

tiga youtubers yang menghibur selama acara dengan alunan vokal mereka yang merdu
Kaye (kiri), Kyla (tengah) dan  Raguel Lewi (kanan)

Selama acara berlangsung, para finalis ditanyai beberapa pertanyaan oleh Direktur PIXY, Perwakilan dari Fimela, Perwakilan dari PT. Mandom (Pixy) seputar pengetahuan mengenai Jepang. Huwaaa… ini yang bikin degdegan karena selain makeup look ala Jepang yang ditampilkan oleh para peserta, jawaban para finalis sangat mempengaruhi penilaian juri sehingga harus cukup berhati-hati untuk sesi tanya jawab ini. 


30 menit sebelumnya para peserta mulai mendandani diri dengan makeup ala Tokyo 
 setelah makeup challenge, finalis Aiyuki yang sangat menarik perhatian karena stylenya ala kawaii Tokyo ladies, super cute ya penampilannya?

 peserta lainnya yang tengah menjawab pertanyaan dari juri

Setelah empat jam melalui seleksi dari juri yang cukup ketat, akhirya terpilihlah dua nama yang akan berangkat ke Tokyo bulan depan beserta dengan dua finalis dari blogger lainnya. Kedua pemenang tampak sangat bahagia, bahkan salah satu dari mereka sampai menitikkan air mata karena berhasil go to Tokyo yang menjadi impiannya memenangkan kompetisi ini. Selamat buat kalian semua yang sudah berhasil memenangkan perjalanan menuju ke Tokyo! Semoga perjalanan kalian menyenangkan dan jangan lupa oleh-olehnya buatku di Indonesia ya! ^^ *siapa diriku minta oleh-oleh??* 

duo pemenang PIXY Tokyo Beauty Trip yang berhasil memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Tokyo. Congratulation! ^^ 

pemenang lainnya yang memenangkan voucher MAP 1.000.000 dan hampers PIXY

Nah, selesai acara para blogger akhirnya pulang sambil membawa goodie bag menarik dari Pixy. Seperti acara sebelumnya, PIXY memberi para blogger perlengkapan makeup lengkap dengan concern saat ini pada new launching Lip Cream-nya yang baru akan terbit dipasaran minggu depan. So exciting, kira-kira gimana ya warnanya dibibirku? Jujur karena aku sudah jatuh cinta duluan dengan packaging-nya sehingga aku cukup berekspektasi tinggi pada hasilnya. Ditunggu ya review PIXY Lip Cream-nya, see you beautiful! 

See you all! Congrats untuk Winda (disebelah kiriku) dan kak April (kanan) sebagai blogger yang terpilih untuk go to Tokyo! Jangan lupa oleh-oleh Tokyo-nya yaa, anginnya saja juga ga masalah aku udah seneng yang penting judulnya oleh-oleh luar negeri hehe^^


KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY
SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar