PIXY Two Way Cake Cover Smooth Event Report #AutoFocusZone

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, August 16, 2016



Pulasan riasan yang sempurna, terutama bagian wajah yang permukaannya halus dan bebas minyak merupakan impian banyak wanita. Berbagai jenis foundation, bedak padat sampai bedak tabur diupayakan untuk menutupi ketidaksempurnaan diwajah yang sering muncul. Beruntung, PIXY, salah satu brand kosmetik terkemuka Indonesia yang tahu akan kebutuhan wanita Asia saat ini. Hal ini terlihat dari inovasi yang dikembangkan dengan teknologi Jepang, dengan style makeup ala Tokyo yang sedang digandrungi saat ini. Salah satu produk yang paling di highlight selama acara adalah PIXY Two Way Cake Cover Smooth.



Beruntung banget, tanggal 6 Agustus yang lalu aku diundang ke acara PIXY untuk launching Two Way Cake Cover Smooth yang sudah dikembangkan formulanya sebagai alas bedak yang memiliki berbagai keunggulan. Acara ini digelar di Hotel Ciputra Jakarta Barat. Acara pertama dimulai dahulu dengan breakfast menu ringan dari Hotel Ciputra yang enak banget. 

breakfast ringan sebelum acara dimulai, kesukaanku, tentu saja pai buah! ^^ 

 nggak lupa juga sebelum masuk ke acaranya berpose dahulu di booth foto cute yang sudah disiapkan oleh PIXY

berpose dangan poster Mikha Tambayong, so flawless ^^

Dalam acara ini, tidak hanya beauty blogger yang diundang ke acara, namun awak media juga turut meramaikan acara, lho!

Interior acara juga didominasi dengan warna putih dan biru, yang mempresentasikan design PIXY, terinspirasi dari Makeup dan style Tokyo saat ini, terutama Two Way Cake Cover Smooth. Sepanjang ruangan didominasi dengan meja bulat dengan pernak-pernik PIXY yang menggemaskan diatasnya. 

see the interior? howss beautifulll


#AutoFocusZone by PIXY


Hal yang menarik perhatian, adalah The Essensial Journal dari PIXY yang berdiri manis diatas meja. All of the beauty blogger rave for it and so me too! 

all of beauty blogger rave fot this cutie books! So me too!
hmm... is that are really a book? ^^

Rangkaian acara dimulai dengan blogger sharing session yang bermanfaat oleh Mas Nurulloh dari Kompasiana.com, mengenai seputar dunia blogging bersamaan dengan cara efektif menaikkan traffic di blog. 

 maaf untuk kualitas fotonya yang agak blur dan jauh karena aku duduknya agak dipojok dan belakang. 

Kemudian dilanjutkan dengan make over session oleh Professional Makeup Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi. Meminjam tema gadis  Tokyo yang natural dan cenderung kawaii, Tsukasa Yamaguchi mulai menerangkangkan step-step singkat serta trick untuk mendapatkan konsep makeup look yang populer ala perempuan Tokyo saat ini.


Tsukasa Yamaguchi  sedang membuat makeup look yang populer diantara gadis Tokyo menggunakan serangkaian produk kosmetik dari PIXY 

kosmetik dari PIXY yang digunakan untuk men-create dandanan gadis Tokyo yang eye catching

Tentunya, semua rangkaian makeup menggunakan produk dari PIXY yang aman digunakan sehari-hari. Bahkan Professional Makeup Artist dari Jepang ini sangat impress dengan formula dari PIXY  Two Way Cake Cover Smooth yang halus dan licin serta memiliki daya tutup yang tinggi. 
 ini hasilnya, makeup wajahnya sang model  flawless banget, kan? Gara-gara menggunakan PIXY Two Way Cake Cover Smooth dengan teknologi terbaru

 Tsukasa Yamaguchi  berpose dengan sang model setelah selesai dengan sesi makeover bersama PIXY

Bagi yang belum tahu keunggulan dari formulasi terbaru compact powder dari PIXY, yaitu PIXY  Two Way Cake Cover Smooth, aku sudah merangkum manfaat utamanya masing-masing, diantaranya adalah:

1.    Formula Beauty Lock, kandungan ini membuat makeup terlihat licin dan halus. Pori-pori juga tersamarkan dan tampilan ini bisa bertahan hingga 10 jam pemakaian!
2.   SPF 30 & PA+++, yang berguna untuk menangkal efek buruk sinar matahari terutama sinar jahat UVA dan UVB. Jadi, nggak perlu takut maupun drama lagi kan keluar rumah jika berhubungan langsung dengan matahari?
3.   Two Way Whitening, kombinasi unik dari Natural Whitening Powder dan Vitamin C, membuat tampilan kulit wajah lebih sehat, cerah merona sepanjang hari.
4.   Squalane Oil, nggak perlu khawatir kulit menjadi kering atau penampakannya tidak rata karena kandungannya mampu menjaga kelembaban kulitmu sepanjang hari. Nggak perlu khawatir deh masalah kulit wajah cakey karena pemakaian bedak two way cake!

PIXY  Two Way Cake Cover Smooth sendiri hadir dalam kemasan yang sangat praktis dan memiliki kemasan refill-nya lho! Kemasan reguler ini cenderung praktis, nggak pake ribet dalam proses isi ulang. Psst! Ada spons baru juga yang sudah disediakan PIXY untuk kita, so nggak perlu repot-repot lagi mencari spons wajah baru karena kemasan isi ulangnya yang sudah lengkap.

PIXY  Two Way Cake Cover Smooth sendiri hadir dalam kemasan yang kompak , yaitu reguler (untuk full compact powdernya yang terdiri atas kaca, bedak two way cake dan spons bedak) serta kemasan refill-nya. Untuk kemasan regulernya sendiri, PIXY memberandol harga Rp. 43.000,- untuk ukuran 12.2 gram yang cukup awet dipakai berbulan-bulan kedepan. Sedangkan untuk kemasan refill, harganya hanya sekitar Rp. 27.000,- per kotak, sangat ekonomis bukan? Mengingat varian PIXY  Two Way Cake Cover Smooth ini memiliki kualitas yang setara dengan standarisasi kualitas Jepang.

Tidak ketinggalan, hadir juga brand ambassador PIXY, yaitu Mikha Tambayong yang cantik banget dengan polesan riasan dari PIXY. Mikha sendiri exciting membagikan pengalaman dan antusiasnya setelah mencoba PIXY  Two Way Cake Cover Smooth. Padahal, aktivitas syutingnya yang padat, dinamis dan aktif membuatnya sulit untuk  memiliki waktu touch up kembali makeup-nya. Tetapi dengan formula serta terobosan terbaru dari Pixy, aktris cantik ini tidak perlu lagi khawatir masalah polesan wajahnya karena tetap sempurna seperti baru dipakai.

Tsukasa Yamaguchi  Professional Japan MUA (tengah) dan Mikha Tambayong (kanan) yang sedang sharing menggunakan produk kecantikan PIXY

Diakhir acara, para blogger diberitahu oleh MC mengenai The Essensial Journal dari PIXY yang ternyata bisa dibawa pulang untuk dicoba. Hampir semua beauty blogger terlihat histeris karena senang akhirnya beauty kit itu dapat dicoba juga dirumah. Setelah itu ada pembagian goodie bag yang luar biasa banyak dan sesi foto-foto sebelum pulang. 

goodie bag dari PIXY yang luar biasa banyak, penasaran apa saja item makeup didalam? pantengin terus blogku yah! Mungkin mau di bikin vlog juga :)

 sebelum pulang, nggak afdol rasanya kalau nggak foto dengan teman-teman blogger di meja kita. Oh ya btw, maaf kak Kiky karena disini kak Kiky fotonya sibuk sedangkan semuanya sudah ready di jepret >~< 

photo session bersama rekan blogger dan tim PIXY yang luar biasa! Sukses terus untuk produk kecantikan PIXY! 

selfie dulu bareng kak Niken, temen seperjuangan beauty blogger yang supel dan asik banget
oh ya photo credit taken to Kak Niken yah :) 

Aku pribadi sangat  bahagia sekali menghadiri acara Blogger Gathering with PIXY. Selain ilmunya yang sangat bermanfaat dari para narasumber yang kompeten dibidangnya, kita juga berkesempatan mencoba two way cake lini terbarunya yaitu PIXY  Two Way Cake Cover Smooth.

 See you soon all on my next journey! And, thanks a lot PIXY! I love you like a lot!

Nah, penasaran dengan goodie bag dan review dari PIXY  Two Way Cake Cover Smooth ini? Nantikan postinganku yang selanjutnya, ada kejutan yang bakalan aku bagikan kepada para pembacaku seputar event ini. See you and I Love You so Much!

Untuk informasi selengkapnya, kalian bisa cek di sosial media PIXY:
Instagram: @pixycosmetics 
Facebook: PIXYIndonesia
Twitter: @PIXYIndonesia

Lets Keep in touch on my social media platform too:
Instagram: @venny_firstyani
Instagram video (PIXY Event): @venny_firstyani
Facebook: Venny Firstyani
Twitter: @VennyFirsto1



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar