[NEW INFO] EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, February 05, 2016


EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle merupakan lini parfum yang terinspirasi dari kebebasan seorang wanita dalam beraktivitas dan sisi elegan dari seorang wanita yang terpancarkan di lapangan tenis. Lacoste pleated skirt menginspirasi lahirnya trio fragrance yang merefleksikan tiga perasaan dari wanita Lacoste yaitu : Natural, Elegant dan Sparkingly Playfull.

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Elegant merefleksikan sisi perempuan yang effortless, percaya diri, klasik namun tetap terlihat segar dan relevan. Kombinasi antara Citrus Oil, Cassis bud, dan pink pepper memberi perasaan instan pada kecerahan, kelembutan dari mimosa memberi kesan lembut dan feminim. Sedangkan vetiver memberikan kesan hangat yang sensual dimana sisi maskulinitas dari vetiver memberikan kesan edge.

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Elegant
Source images not from blogger

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural yang merepresentasikan perasaan yang gembira, auntentik dan hangat, serta bisa mengejutkan. Kandungan coconut memberikan perasaan yang hangat berbalut dengan kombinasi dari raspberry leaves, mandarin dan pinnaples. EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural memberikan kesan yang segar, light scent and sangat adiktif.  

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Natural
Source images not from blogger

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling yang memberikan kesan playfull dan manis dari makaron. Parfum ini merupakan kreasi yang paling menarik.


EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling
Source image not from blogger

Ketiga parfum dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle tersedia dalam ukuran 30 ml, 50ml dan 90 ml yang nantinya akan dijual seharga 995.000 untuk ukuran 90 ml.  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar