[EVENT REPORT] Freshness Chinese New Year and Valentine Day Beauty Tutorial with Max Factor X and Lacoste Fragrance

By venny-first-diary,blogspot.com - Tuesday, February 16, 2016



Berkesempatan mengikuti acara ‘Freshness Chinese New Year and Valentine Day Beauty Tutorial with Max Factor X and Lacoste Fragrance’ merupakan kesempatan yang seru dan sangat bermanfaat. Di acara ini, kita diberikan demo makeup sesuai dengan 3 looks yang berbeda-beda dan bagaimana cara menyiasati makeup dengan tiga tampilan yang berbeda-beda. 

Lokasinya berada di Metro Pondok Indah Mall dimana disini dihadirkan makeup artist untuk membuat demo 3 looks dari seri trio Lacoste Fragrance yaitu Elegant, Sparkling dan Natural.



Lacoste Fragrance bekerja sama dengan brand kecantikan Max Factor X dimana mengkalaborasikan makeup yang sesuai untuk mewakili kepribadian trio fragrance terbaru dari Lacoste. 



kaloborasi dengan brand kecantikan ternama Max Factor X untuk menciptakan tiga tampilan yang berbeda

Well, let me tell you, dipostingan sebelumnya, bisa dibaca disini dan disini aku menginfokan bahwa Lacoste akan me-launching produk terbaru mereka yaitu seri parfum terbaru. Ada 3 varian parfum dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle, yang terinspirasi dari kebebasan seorang wanita dalam beraktivitas dan sisi elegan dari seorang wanita yang terpancarkan di lapangan tenis. Lacoste pleated skirt menginspirasi lahirnya trio fragrance yang merefleksikan tiga perasaan dari wanita Lacoste yaitu : Natural, Elegant dan Sparkingly Playfull

kakak yang menjelaskan 3 wewangian terbaru dari Lacoste


Well, let me tell you, dipostingan sebelumnya, bisa dibaca disini dan disini aku menginfokan bahwa Lacoste akan me-launching produk terbaru mereka yaitu seri parfum terbaru. Ada 3 varian parfum dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle, yang terinspirasi dari kebebasan seorang wanita dalam beraktivitas dan sisi elegan dari seorang wanita yang terpancarkan di lapangan tenis. Lacoste pleated skirt menginspirasi lahirnya trio fragrance yang merefleksikan tiga perasaan dari wanita Lacoste yaitu : Natural, Elegant dan Sparkingly Playfull.


Aku sendiri awalnya memilih wewangian EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling karena dari presentasi parfumnya yang feminim dan manis langsung membuatku tertarik untuk memilikinya. Tetapi setelah dicoba, rasanya parfum yang paling cocok menggambarkan kepribadianku adalah yang Natural. Wewangiannya yang fresh namun tetap girly dan easy going, membuat aku langsung jatuh cinta dengan wanginya hanya saat pertama kali disemprotkan ke lengan tanganku.


Sedangkan untuk yang Sparkling wanginya sedikit lebih manis dari Natural, dan menggambarkan cewek feminim yang mandiri. Bagi penggemar wawangian yang manis, Sparkling sangat cocok untuk mewakili pribadimu yang feminim.

Kemudian, untuk seri yang Elegant, wewangian dari Lacoste ini memberi kesan yang fresh and sexy. Ini perbedaan EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Elegant dengan parfum lainnya. Kupikir wangi akan sangat berat dan hanya cocok dipakai ke pesta saja, tetapi wanginya yang mewah pada awal penyemprotan kemudian bercampur dengan wangi yang fresh membuatku sedikit terkejut. Untuk wewangian sempurna yang digunakan untuk menghadiri acara-acara besar seperti kondangan, aku merekomendasikan wewangian dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Glamour karena wanginya yang seductive, glamour, confident and fresh, a bit sexy too..!

Nah, kembali lagi selain rangkaian parfum yang akan segera masuk dari trio EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle, yaitu Natural, Sparkling dan Elegant, hadir juga nih produk Foundation terbaru yang akan mulai dijual di counter Max Factor X Maret mendatang. Ini dia, introducing to you Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish! Dengan shade flawless dan kemampuannya untuk menutupi ketidaksempurnaan diwajah, surprisingly, foundation ini tidak terasa berat dan seperti memakai topeng diwajah. Makin penasaran untuk mencobanya. 

rangkaian shade dari Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish 


penjelasan dibagian belakang kemasan foundation

tekstur dari  Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish yang ringan

Sesi acara kemudian dilanjutkan dengan makeup artist dari tim Max Factor X mulai mendadani model dengan tema yang sesuai dengan wewangian terbaru dari Lacoste yaitu EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle # Natural. Modelnya sendiri adalah Kak Tia, yang mewakili banget sisi fresh, innocent, and active dari wewangian jenis Natural. 

Make up artist yang sedang menjelaskan mengenai look yang akan dikreasikan dan mewakili tampilan Natural dari wewangian Lacoste.
make up artisnya juga menjelaskan bagaimana Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish yang ringan bekerja untuk membuat kulit terlihat flawless dan tercoverage 

Jangan pernah lupa mengamplikasikan foundation untuk hasil kulit wajah yang lebih flawless, tercover dari noda dan cantik. Disini, kak Tia menggunakan Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish. Aplikasinya cukup sedikit saja diujung jari untuk memberi kesan yang alami dan segar. 

makeup artis yang mulai mengoleskan foundation ke seluruh wajah model  

 after, fresh banget ya?

She’s totally look so gorgeous!! 

Done!

Second, Sparkling Look dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling Fragrance. Diwakili dengan warna pink yang manis dan feminim. Tampilan dari EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Sparkling ini memberikan kesan playfull dan manis dari makaron. 

before dimakeupin

After, she look totally feminime and playfull in the same time, isnt it?

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle 'Sparkling' 

Last but not least, EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle Elegant merefleksikan sisi perempuan yang effortless, percaya diri, klasik namun tetap terlihat segar dan relevan. Kombinasi antara Citrus Oil, Cassis bud, dan pink pepper memberi perasaan instan pada kecerahan, kelembutan dari mimosa memberi kesan lembut dan feminim. Tampilannya lebih berani dan seductive, untuk tampilan elegant ini dibutuhkan set makeup dengan coverage yang cukup tinggi. Pada bagian wajah yang ditonjolkan merupakan warna merah pada bibir yang seksi dan kulit wajah yang flawless dengan menggunakan Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish.

model before elegant makeup look ..

EAU DE LACOSTE L.12.12 Pour Elle 'Elegant'
See? Shes look so elegant

Three look from Lacoste

Natural, Sparkling and Elegant
Which one is reflected yourself?


Diakhir acara, kita diberika goodie bag dari Lacoste yang wewangiannya bisa dipilih sesuai dengan kepribadian kita. Aku langsung memilih wewangian Natural yang sangat cocok parfumnya dihidungku dan sesuai dengan pribadiku yang ceria. Untuk yang elegant, stok saat itu sedang kosong, pada saat itu peminat yang elegant cukup ramai karena wewangiannya yang seductive but fresh in the same time.

bersama Kak Niken, kakak beauty blogger yang kocak dan seru abis ^^


Kita juga dapetin goodie bag dari Max Factor X, yaitu Max Factor Miracle Match Foundation Blur & Nourish. Aku dapetin shade yang nomer 77 Soft Honey dan juga Lipfinity lip color 24 hours shade 148 Forever Precious, Max Faxtor X Lipstick shade 20 Lucious Red dan Blush On yang bikin aku exciting banget buat nyobainnya karena warnanya yang unik but elegant yaitu Max Factor X Creme Puff Blush shade 30 Gorgerous Berry. 

Diakhir acara, seperti biasa kita semua diajak untuk foto bersama sebelum sesi acara selesai. Kita foto bareng dengan makeup artist bersama tiga model yang telah cantik di make over.

foto bersama para beauty blogger

Aku selalu semangat banget untuk mereview produk full size terutama produk makeup, so stay tune on my next post!
Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilihat social medianya :

Lacoste
Instagram: LACOSTE
Facebook: Lacoste
Twitter: LACOSTE
Max Factor X
Instagram: maxfactor
Facebook: MAXFactorIndonesia
Twitter: MAXFactorID


I will see you and your beautiful face very soon. Good Luck :) 





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar