Garnier Sakura White Tea Party Blogger Gathering Event Report

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, July 15, 2016



First of all, aku musti minta maaf terdahulu kepada sponsorku dari Garnier. Ini bener-bener postingan pertamaku yang paling telat diantara postingan yang terbit di blogku. Sudah hampir empat bulanan event ini berlangsung dan aku baru bisa menaikkan artikelnya hari ini.

Kesalahanku juga karena beberapa waktu yang lalu laptopku terserang virus, semua data dari ponselku mengenai event ini beserta foto eksklusifnya terpaksa harus kuperjuangkan. So, ternyata tanpa aku sadari aku pernah nggak sengaja meng-copy beberapa file-nya dalam flash disk, walaupun fotonya nggak lengkap namun seenggaknya bisa mewakili kehadiranku di event seru ini. Beberapa juga aku sempet minta dari teman yang juga mengikuti event ini, syukurlah akhirnya postingan ini bisa diterbitkan juga.

Anyways,  sekitar bulan Maret lalu, Garnier memperkenalkan rangkaian Sakura White, terutama serumnya kepada kita semua yang berlokasi di kantor L’oreal DBS Tower Kuningan, Lotte Shopping Avenue. 

bersama temen-temen beauty blogger yang ramah-ramah ada kak Niken (dari kiri), Ellya, dan Ira 

Garnier Sakura Girls
photo taken by Ira Camera

First impression aku ketika mengunjungi kantornya L'oreal ngerasa ‘wah’ banget, apalagi dilantai paling atas kita disuguhkan dengan dekorasi manis warna Pink untuk mewakili produk dari Garnier Sakura White. Dari segi makanan, cupcakes, candy, sushi, camilan dan kue-kue, tentu saja nggak lupa bunga Sakura tiruan yang indah banget, suasana percakapan jadi lebih intim, dan jadi lebih kepada sharing permasalahan kulit wajah kita. 

dekorasi dari Garnier Sakura White yang manis banget, nuansa pink bunga sakura yang cantik  

mini treats cupcake yang gemesin 

ini nih camilanku, rakus banget yah? semuanya super cute sihh >..<

para beauty blogger sudah memadati tempat masing-masing sebelum acara dimulai..

Dalam sesi ini kita ditemani oleh kak Meythia Leony Chandra, Product Manager Garnier Sakura White. Banyak perempuan saat ini yang hanya ingin mendapatkan kulit putih merona namun mengesampingkan masalah timbulnya pori-pori besar yang tentu saja bikin penampilan menjadi kurang menarik dan kusam.

 kak Meythia Leony Chandra (tengah) menjelaskan seputar masalah kulit berpori besar serta menjawab perawatan intensif untuk wajah lebih putih merona 

Temuan menarik dari U&A Study dilakukan oleh pihak Garnier lakukan secara berkala, bahwa perempuan Indonesia juga ingin memiliki pori halus seperti perempuan Jepang. Sayangnya, mereka hanya fokus mendapatkan kulit mulus cerah merona dengan mengesampingkan kebutuhan dimensi kulit lainnya yang berakibat aura cantik kulit tidak terpancar sepenuhnya.

Ada beberapa step-step mudah yang sebagian besar nggak kamu sadari yang fungsinya nggak hanya sebagai pelembab, namun bisa membuatmu mendapatkan wajah putih merona yang maksimal, yaitu :


1. Cleansing foam: Ritual membersihkan wajah untuk meluruhkan minyak dan kotoran diwajah dengan bahan aktif yang lembut tanpa membuat kulit terasa kering dan tertarik.
2. Pelembab malam: Peranannya sangat ideal untuk proses regenerasi kulit wajah, saat istirahat panjang di malam hari sebagai asupan untuk kulit sehatmu.
3. Masker: Perawatan ekstra sebagai bonus nutrisi dan untuk menjaga kelembaban yang intensif.
4. Serum: mampu untuk menyerap cepat ke dalam kulit, dan mengintensifkan kinerja nutrisi di setiap langkah perawatan wajahmu.

Berangkat dari maraknya permasalah tersebut, Garnier mengedepankan inovasi yang dikemas dalam rangkain perawatan kulit wajah cerah merona, yaitu Garnier Sakura White. Terobosan barunya hadir dalam duo serum andalan yang menjadikan kulit cerah merona, bebas pori dan anti kusam, yaitu Garnier Sakura White Smooth Pores Whitening Serum Cream dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum
Bekerja langsung di lima dimensi kulit untuk mewujudkan kulit sehat putih merona bebas pori. Ini serum pertamaku dengan kandungan 5000 kapsul pencerah yang memaksimalkan kinerja pelembab, yang secara intensif membuat kulit wajah terasa bening, halus, warna kulit lebih merata, elastis dan lembut.

Serum dari Garnier ini dapat digunakan bersamaan dengan produk Sakura White Serum Cream. Jika digunakan sebelum pelembab atau bersama dengan masker, Ultimate Serum akan membantu mengoptimalkan kinerja produknya saat diaplikasikan ke muka. Nggak perlu takut masalah pori-pori tersumbat karena Ultimate Serum dari Garnier ini bekerja dengan sangat intensif dan tidak menutup pori.
Kalian bisa mendapatkan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum di Blibli, Lazada, Guardian dan Supermarket seharga idr 65.000 untuk ukuran 50 ml.

Garnier Sakura White Smooth Pores Whitening Serum Cream
Serum berbentuk cream yang diperkaya dengan ekstrak sakura dan telah disempurnakan dengan formula pore smoothing serum. Peranannya membantu tingkat kecerahan wajah hingga 60% lebih tampak cerah merona, pori-pori wajah tampak lebih halus dalam 4 minggu. Serum cream yang telah dipatenkan ini dapat mencerahkan kulit kusam dari dalam sekaligus menghaluskan tekstur pori-pori dari luar. Kandungan ekstrak sakura memiliki peranan menghambat produksi melanin di wajah. Uniknya, kandungan serum cream ini juga mengandung SPF 21PA+++, sehingga bisa banget digunakan disiang hari atau ditempat-tempat yang membutuhkan perawatan ekstra pada jahatnya efek buruk sinar matahari.

Nah, setelah mendapatkan pencerahan dari kak Meythia, kita semua diajak unboxing bersama-sama produk Garnier Sakura White yang telah disediakan. Kita juga diberi kesempatan mencoba beberapa tester lini Sakura White ini terutama duo serumnya yang ternyata cukup menggoda untuk dicoba. 


yeiy! unboxing session!


Ini dia lini Sakura White yang kudapatkan dari Garnier, plus karena aku mengeluhkan wajahku yang ‘sangat berminyak’, kak Meythia langsung dengan sigap menyarankan dan memberiku Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pore versi NON SPF. Karena serum dengan kandungan SPF sedikit lebih berminyak dari yang Non SPF. 

ini dia Sakura White dari Garnier, mukaku disini berminyak banget ya? padahal sudah di blot dua kali, nggak heran aku diberi Garnier Sakura White versi non spf untuk wajahku yang minyakan banget

Seneng banget dengan edukasi mengenai kulit wajah dari Garnier ini. Banyak tips, sharing dan pengalaman yang nggak bisa digantikan dengan apapun aku dapatkan dari Beauty Blogger Gathering ini. Permasalahan kulit yang selama ini membuatku nggak pede dan struggle dengan penampilanku banyak terjawab dalam sesi ini. Rupanya juga banyak beauty blogger yang hadir dengan masalah serupa sepertiku, bahkan ada yang masalah kulitnya lebih serius dan butuh perawatan intensif. Tetapi aku yakin setelah mengantongi informasi yang begitu berharga dari Garnier, sekarang aku siap menghadapi permasalahan kulitku dan bersinar cerah dengan rangkaian produk Garnier, meski masih sedikit menyimpan rasa khawatir apakah produknya cocok atau tidak diwajahku.

Sebelum pulang, nggak ada salahnya juga berpose ria dahulu dengan para beauty blogger disini. 




 bersama kakak kelas alumni UMN yang kerja disini, uwaaa excited!

bersama kak Tuti, hijabers keren yang pernah ketemu dalam acara gathering Natur 

Nah, berhubung postingan ini baru kuterbitkan empat bulan kemudian, which is aku sudah mencoba produknya selama 4 bulanan ini secara rutin dan telaten, aku bakalan review semua produknya setelah kugunakan diwajahku. Empat bulan sepertinya itu waktu yang sudah cukup untuk membuktikan apakah hasilnya betul-betul ‘worth’ dikulitku atau apakah hasilnya malah sebaliknya? Teman-teman bersabar yah untuk review lengkapnya, sudah hampir rampung tinggal masuk dapur pengeditan ^^ 


see you girls!

Untuk selengkapnya, kalian bisa cek media sosial dari Garnier :
Websitegarnier.co.id
Instagram garnierindonesia
Twitter garnierID
Facebook Garnier Indonesia





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar