Review Vaseline healthy white night repair lightening and restoring lotion

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, August 17, 2013


Bagi kalian yang selalu mengikuti blogku, pasti tau deh kalo aku ini fans beratnya produk Vaseline (produk vaseline udah pernah kureview disini). Secara sudah harganya murah tapi kualitasnya bisa dipertanggungjawabkan. Memang butuh waktu kalo mau lihat hasilnya, tapi itu membuatku merasa lebih aman dan percaya karena produknya tidak instant.


Maka dari itu, setiap ada produk baru dari Vaseline, aku langsung berburu untuk mendapatkannya. Selalu nggak sabar soalnya untuk nyobain produknya, termasuk Vaseline healthy white night repair lightening and restoring lotion ini.  


Secara penampilan Vaseline night repair ini nggak terlalu beda jauh dengan kakak-kakak pendahulunya. Kemasannya masih menggunakan plastik botol berwarna soft pink namun dengan warna ungu dibagian tengahnya yang membedakan dengan Vaseline seri lain.


Lotion ini diklaim mengandung Bio Activ PPAR yang dapat menutrisi kulit sekaligus memberikan kecerahan pada tubuh selama delapan jam ditengah malam. Wow.. bahkan setelah aku membelinya-pun, aku tetap sangat nggak sabaran untuk mencoba produknya. 




Saat kupencet keluar isinya, tercium bau yang agak menyengat dari lotion ini. Yang berarti lotion ini memiliki aroma yang cukup kuat dihidungku, untungnya nggak begitu menganggu karena menghilang seiring berjalannya waktu. Aku cukup surprise karena ternyata lotion ini memiliki wangi yang benar-benar berbeda dari kakak-kakak pendahulunya, padahal yang sebelumnya, walaupun hadir varian yang baru, wanginya nggak bakal jauh berbeda. Dan tiba-tiba aja aku kangen dengan Vaseline healthy white perfect 10 whitening & anti aging lotion, tapi kukuatkan niatku untuk mencoba lotion varian baru ini karena udah terlanjur kebeli dan penasaran banget.

Dari segi warna, masih persis sama putih susu seperti generasi sebelumnya. Hanya saja, menurutku Vaseline night repair ini lebih tipis formulanya, hampir menyerupai serum sehingga cepat menyerap daripada yang sebelumnya. Lotion ini juga nggak lengket sama sekali sehingga aku sangat nyaman memakainya. Vaseline night repair ini cukup melembabkan, nggak bikin kulitku terasa ketarik karena selalu berada diruang ber-ac dalam waktu yang lama. Lotion ini bisa dijadikan sahabat baik untuk menemani tidurmu terutama dimalam hari karena memang dikhususkan untuk malam hari.

Now, let see the swatch on my skin!


bentuk corongnya yang masi sama dengan seri lama


 lotionnya yang putih susu


swatch saat dibaurkan kekulit


nggak lengket dan cepat sekali daya resapnya

Punyaku ini yang kemasan kecil, 100 ml. Karena saat kucari disupermarket, vaseline night repair ini masih sangat baru sehingga yang ada stoknya cuma yang kemasan 100 ml. Untuk masalah harga, kupikir masih sangat wajar ya, saat itu kubeli dengan harga enam belas ribu rupiah untuk kemasan 100 ml. Murah banget kan? hehe

Kini aku telah memakai Vaseline night repair selama hampir satu bulan secara rutin, bahkan menjelang sore aku sudah mengoleskan lotion ini keseluruh tubuhku. Tetapi memang ya, efek whiteningnya nggak jauh-jauh dari seri vaseline sebelumnya. Sampai saat ini aku belum merasa kulitku naik satu tingkat lebih cerah dari sebelumnya. Padahal aku sudah rajin memakainya. Memang hasil setiap orang berbeda-beda dan aku nggak begitu masalah dengan itu, karena biasanya di-aku efeknya lebih lama. Yang penting kulitku tetap lembut terawat. Nggak mau deh kulit jadi kusam apalagi dehidrasi. Lebih baik nginvest aja dari sekarang, iya nggak? hhehe:p

Sekarang isi botol Vaseline night repair-ku sudah hampir habis, mungkin hanya bertahan untuk dua hari pakai lagi. Entah kenapa, aku nggak begitu antusias untuk purchase lagi. Sekarang aku malah kangen dengan Vaseline healthy white perfect 10 whitening & anti aging lotion. Mungkin kangen wanginya yang lembut dan nggak terlalu menusuk seperti Vaseline night repair ini.

Tapi kayaknya rasa kangenku dengan Vaseline healthy white perfect 10 whitening & anti aging lotion perlu kutunda sebentar lantaran Vaseline telah mengeluarkan varian baru, yaitu vaseline versi serum!!!! Ya ampun, aku benar-benar nggak sabar untuk berburu lagi, soalnya aku musti nunggu stok-nya masuk ke kotaku. Kemarin baru ku-cek disupermarket besar dikotaku, yang terkenal lebih cepat pendisbustrian barang baru dari supermarket lain, tetapi Vaseline serum-nya sudah kosong melompong saat aku sampai disana. Kata Mbak-nya, tiga seri itu baru habis dihajar pelanggannya. Yah, aku terlambat selangkah. Nampaknya, serum Vaseline itu baru bisa kucoba semuanya setelah aku balik ke Serpong; huhu.


Plus Point from Vaseline healthy white night repair lightening and restoring lotion:
Formulanya lebih tipis, sehingga lebih cepat menyerap
Gampang dibaurkan
Daya lembabnya bagus
Nggak lengket
Tekstur lotionnya sangat ringan
Cocok untuk segala jenis kulit
Harganya murah meriah
Tersedia dihampir setiap supermarket di Indonesia

Negative Point from Vaseline healthy white night repair lightening and restoring lotion:
Wanginya agak menyengat, nggak terlalu cocok dihidungku
Efek whiteningnya hampir nggak ada




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar